Fulham Liverpool Highlights 5 Des 2011

Prediksi Fulham vs Liverpool – Pertandingan kali ini akan menyajikan pertandingan antara dua team yang sedang bangkit dari keterpurukan serta tidak kalah menarik dengan Big Match antara Mu vs Chelsea. Dan menilik dari Statistik 10 Pertandingan terakhir kedua team, pertandingan ini layak diberikan perhatian khusus. Prediksi Pertandingan Fulham vs Liverpool pun akhirnya di tunggu dan dinantikan oleh banyak pihak.

Oleh sebab itu, berikut Prediksi Pertandingan Fulham vs Liverpool dari hasil pengamatan penulis. Statistik 10 pertandingan terakhir masing-masing team memperlihatkan kalau saat ini mereka sedang dalam tren menanjak. Namun dari posisi klasemen sementara, The Reds lebih baik daripada Fulham. Dan perbedaan poin dari kedua team pun cukup jauh. Bursa taruhan ternama seperti AsianBookie pun memberikan Handicap 0 : 0 untuk pertandingan ini.

Namun demikian, Prediksi Skor Pertandingan Fulham vs Liverpool versi penulis tetap akan dimenangkan oleh The Reds. Keinginan atau target untuk dapat masuk dalam posisi 5 besar Klasemen Liga Inggris adalah salah satu alasan utama penulis memberikan Prediksi Pertandingan tersebut. Lalu bagaimana menurut kalian? Silahkan ditentukan sendiri ya pemenangnya. Penulis hanya memberikan saran dari analisa penulis.